Rabu, 19 Februari 2014

DP KORPRI Riau Mulai Lakukan Pesiapan MTQ KORPRI Tingkat Nasional

Senin, 17 Februari 2014 06:02:25
DP KORPRI Riau Mulai Lakukan Pesiapan MTQ KORPRI Tingkat Nasional
 
KETERANGAN GAMBAR : 
Suasana Rapat Persiapan ontingen MTQ KORPRI Riau

PEKANBARU,UTUSANRIAU.CO-
Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (DP KORPRI) Provinsi Riau mulai mempersiapakan diri untuk menghadapi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) KORPRI Nasional  ke-II yang akan digelar Agustus 2014 mendatang di Nanggro Aceh Darussalam.
Melalui Badan Pembinaan Kerohanian (Bapinroh) KORPRI Riau persiapan ini akan ini akan dilakukan dengan menjaring qori dan qoriah baik di tingkat Kabupaten/Kota dan pegawai yang ada di lingkungan Provinsi Riau.
Demikian hal ini disampaikan Sekertaris Bapinroh KORPRI Riau, Ir H Sukamdi, Senin (17/2/2014) di Pekanbaru."Tadi kita baru saja selesai rapat dan ini merupakan rapat persiapan kita untuk menghadapi MTQ Nasional KORPRI yang akan berlangsung Agustus mendatang," jelasnya.
"Ya, kita akan lakukan penjaringan dari pegawai-pegawai atau anggota KORPRI baik itu yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau sendiri ataupun di Kabupaten dan Kota. Kita akan segera berikan surat edaran kepada Kabupaten dan Kota untuk menyeleksi Qori dan Qoriah terbaiknya dan nanti di Provinsi akan kita seleksi kembali," sebuntnya.
Menurutnya ini merupakan MTQ perdana yang akan diikuti Riau. Mengingat pada MTQ KORPRI Nasional tidak mengirimkan kontingenya."Saat yang pertama kita memang tidak ikut karena memang belum ada lebaga yang mengurusnya.Kalu sekarangkan sudah ada Bapinroh. Jadi, kita akan persiapkan Kontingen Riau," tutupnya. (ARD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar