Minggu, 26 Oktober 2014

Korpri Asahan Salurkan Rp 140 Juta Dana Kemalangan

Rabu, 22 Okt 2014 07:41 WIB
Korpri Asahan Salurkan Rp 140 Juta Dana Kemalangan
MedanBisnis - Kisaran. Korps Pegawai Negeri Sipil (Korpri) Kabupaten Asahan telah menyerahkan dana bantuan kemalangan sebesar Rp 140 juta untuk 28 ahli waris hingga pertengahan bulan Oktober 2014.
Selain masing-masing ahli waris mendapat Rp 5 juta, Korpri juga memberikan santunan dana pemakaman sebesar Rp 500 juta kepada masing-masing tumpu musibah. Artinya untuk santunan pemakaman sudah disalurkan sebesar Rp26 juta.

Ketua Korpri Asahan M Sofyan Yoga didampingi sekretaris Korpri Asahan Rahmat Halim, mengatakan penyerahan dana kemalangan kepada ahli waris anggota Korpri Asahan merupakan bentuk kepedulian Korpri terhadap seluruh anggota.

"Bantuan ini adalah program Korpri Asahan. Dan kita hanya berharap semoga bantuan yang diberikan Korpri dapat dimanfaatkan dengan baik oleh keluarga yang ditinggalkan, dan diharapkan hubungan silaturahmi dengan Korpri jangan sampai putus," ungkap Yoga usai menyerahkan bantuan di Gedung Korpri Asahan, Senin (20/10).

Sementara itu, Halim menambahkan dalam waktu dekat pihaknya kembali menyerahkan dana kemalangan kepada 16 ahli waris atau sebesar Rp 80 juta ditambah dana pemakaman sebesar Rp 8 juta.

" Sebanyak 16 ahli waris ini telah memenuhi berkas, sehingga kita wajib menyalurkan dana kemalanganya. Dan masih ada sejumlah ahli waris yang masih dalam proses berkas," cetus Halim, sembari mengatakan dana kemalangan tersebut berasal dari iyuran anggota Korpri.

Dari keseluruhan ahli waris yang mendapatkan dana tersebut diantarnya, ahli waris dari alm Nilawati bekerja di UPT Dinas Pendidikan Sei Kepayang Timur, alm Alpred bekerja di SMP Negeri 1 Kisaran Kabupaten Asahan, alm Susi Apriani Latsa bekerja di Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset, alm Rudenan bekerja di Badan Pelaksanaan Penyuluhan dan Ketahanan Pangan, dan sejumlah ahli waris lainya. (indra skoembang)      Sumber : MedanBisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar