Jumat, 03 Oktober 2014

Semarakan Lomba 17 Agustus 2014,Kelurahan Korpri Raya

Kelurahan Korpri Raya, Sukarame, Bandar Lampung Semarakkan Lomba 17 Agustus 2014
Berkumpul - Anak-anak yang mengikuti lomba saat berada di lapangan setempat Minggu, 17 Agustus 2014. | Agus Yudistira/ Saibumi.com
Saibumi.com, Bandar Lampung – Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-69, RT08, Kelurahan Korpri Raya, Sukarane, menggelar perlombaan yang dikhususkan untuk anak-anak sekitar. Hal ini disampaikan Ketua Pelaksana, Siswo Hariyadi kepada Saibumi.com, Minggu, 17 Agustus 2014.
Pengamatan Saibumi.com, pelaksanaan lomba yang digelar RT 08 Kelurahan Korpri Raya diikuti oleh sejumlah anak-anak sekitar yang merasa terhibur. Pelaksanaan lomba pun, panitia telah menyiapkan hadiah menarik untuk para peserta.
“Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 69 kita mengadakan perlombaan yang akan dikaksanakan hari ini antara lain yaitu futsal, balap karung, makan kerupuk, memasukan paku dalam botol, balap kelereng,” ujarnya

Dia menjelaskan perlombaan ini rutin digelar oleh RT08 Kelurahan Korpri Raya, Sukarame setiap menyambut HUT Kemerdekaan RI. “Acara ini memang dikhususkan untuk anak-anak, kalau orang tua anak-anak menonton saja,” katanya.

Masih kata dia, dengan kegiatan ini diharapkan akan mempererat tali silaturahmi antar sesama masyarakat Kelurahan Korpri Raya dan untuk membuat anak-anak sekitar Kelurahan Korpri Raya merasa senang dan terhibur.
Laporan wartawan Saibumi.com Agus Yudistira

Sumber : www.saibumi.com Minggu, 17 Agustus 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar