Kamis, 23 Oktober 2014

Sekdakab Sergai Buka Porkab Korpri

Sekdakab Sergai Buka Porkab Korpri Tahun 2014

Rabu, 22 Oktober 2014 | Dibaca 19 kali

Sei Rampah, (Analisa). Sekdakab Sergai Haris Fadillah membuka Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Korpri Serdang Bedagai di halaman Kantor Dinas Pendidikan Sergai Jalan Negara Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah, Selasa (21/10).
Ketua Pantia Pelaksana Joni Walker Manik mengatakan, Porkab ini untuk memeriahkan HUT ke-43 Korpri Serdang Bedagai untuk menggelorakan kegiatan olahraga dan meningkatkan prestasi sportivitas serta meningkatkan prestasi dan semangat jiwa korps bagi pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Sergai, serta sebagai ajang kebersamaan dan silaturahmi anggota Korpri Sergai. Para peserta kegiatan ini adalah para anggota Korpri dan tenaga kontrak Pemkab Sergai.
Bentuk kegiatan pertandingan futsal dilaksanakan 21-24 Oktober 2014 bertempat di gedung olahraga (GOR) Sergai di kawasan Replika Kecamatan Pegajahan dengan jumlah peserta 30 tim. Pertandingan tenis meja 21 – 24 Oktober 2014 di aula Dinas Pendidikan Sergai. Selanjutnya trup gembira 21-24 di SMA Negeri 1 Sei Rampah dengan jumlah peserta 21 tim. Mengawali pertandingan tenis meja Sekdakab melakukan servis pertama. Sumber : Harian Analisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar