Senin, 27 Oktober 2014

Ratusan PNS Dataran Tinggi Gayo Meriahkan HUT Korpri

Ratusan PNS Dataran Tinggi Gayo Meriahkan HUT Korpri

bangudin | Senin, 27 Oktober 2014 - 15:20:17 WIB | dibaca: 161 pembaca

Suasana paduan suara dalam rangka HUT KORPRI ke-43
Oleh: Yaumil Vina
Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Aceh Tengah mewakili masing-masing SKPK ikut ambil bagian memeriahkan Hari Ulang Tahun KORPRI ke-43 dengan mengikuti perlombaan yang diselenggarakan oleh panitia.
Acara berlangsung meriah, dihadiri oleh segenap pegawai SKPK pada hari senin tanggal 27 Oktober 2014 di Gedung Olah Seni (GOS). Adapun perlombaan yang di tampilkan antara lain paduan suara dan pengucapan Panca Prasetya Korpri.
Acara diawali dengan tampilan paduan suara oleh BKKBN yang bernyanyi dengan lantunan suara yang indah diikuti dengan peserta lainnya. Adapun SKPK yang ikut berpartisipasi antara lain DPKKD, Dinas Keuangan, Setdakab, BKKBN, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, dan lainnya.
Menurut salah seorang panitia, Burhansyah (38) acara tahunan ini tetap mampu menyedot perhatian aparatur di Dataran Tinggi Gayo.
"Secara keseluruhan peserta yang ikut perlombaan paduan suara kurang lebih sebanyak 62 orang dan pengucap panca prasetya korpri sebanyak 39 orang", ujarnya.
Perlombaan yang diadakan untuk mempererat tali korp sesama pegawai demi terciptanya kinerja yang baik bagi masyarakat melalui pelayanan publik.
Menurutnya, Korpri dalam hal ini memberikan kesempatan kepada pegawai dalam menampilan prima untuk memperlihatkan kemampuan bernyanyi mars korpri dan pengucapan Panca Prasetya Korpri yang lantang.
Disamping itu, lanjutnya, Korpri juga telah mengadakan perlombaan lainnya pada hari kamis minggu lalu. Perlombaan pada hari ini di menangkan oleh Setdakab dengan perolehan nilai 914, diikuti dengan pengucapan panca prasetya korpri putri dimenangkan oleh pegawai satpol PP kemudian korpri putra oleh pegawai kecamatan celala. Kemudian perolehan hadiah diberikan pada saat Upacara peringatan Korpri.
     Sumber : TanohGayo.com
Sumber Berita: tanohgayo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar